Senin, 22 September 2014

detik demi detik telah aku lewati , tanpa terasa sekarang aku sudah kelas XII SMA . Dan masa - masa disekolah akan segera berakhir . kelas XII ini akan menentukan masa depanku , maka dari itu aku harus berusaha sebisa mungkin untuk meraih masa depan yang cerah .
Langkah pertama untuk meraih kesuksesan itu , aku harus merancang segala sesuatu yang harus kulakukan . mulai sekarang aku harus bisa membagi waktu dengan sebaik mungkin . mungkin waktu di kelas XII tidak lama , sebentar lagi aku akan menghadapi uijan nasional . untuk meraih hasil yang bagus aku harus belajar dengan rajin dan sungguh - sungguh .
namun semua itu akan bisa ku tempuh dengan bantuan motivasi - motivasi yang aku terima .motivasi yang paling penting bagiku adalah dari kedua orang tua aku . karena kedua orang tuaku adalah guru terbaik bagiku , tanpa mereka aku tidak bisa menjalankan semua itu . aku akan berusaha dan selalu berdoa agar diakhir kelas XII nanti aku bisa lulus dengan hasil yang bagus dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku , aku tidak mau melihat mereka kecewa dan menanggis karena aku , aku ingin mekihat mereka tersenyum bagia karna keberhasilanku .
ya Allah semoga aku bisa meraih semua itu dengan ridhoMu ya Allah .AMIN.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar